Polisi Ringkus Pelaku Begal Sadis yang Tewaskan Ibu Saripah

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:32 WIB
Polisi Ringkus Pelaku Begal Sadis yang Tewaskan Ibu Saripah
Polisi Ringkus Pelaku Begal Sadis yang Tewaskan Ibu Saripah
A A A
JAKARTA - Pelaku begal disertai pembunuhan di Kota Tangerang terhadap seorang ibu rumah tangga bernama Saripah (34) berhasil diringkus Polda Metro Jaya.

Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian membenarkan pelaku telah ditangkap dan diberi tindakan tegas. (Baca juga:Sadis, Begal Tembak dan Tusuk Seorang Ibu di Pinang Tangerang)

Namun Jerry belum bersedia merinci soal penangkapan pelaku begal tersebut. Alasannya, penangkapan pelaku begal ini akan dirilis secara resmi oleh pihaknya pada Kamis besok. "Iya sudah kami, besok akan kami rilis," ujarnya, Rabu (18/7/2018).

Diketahui, aksi begal sadis tu terjadi ketika Saripah sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Rasuna, Pekojan, Pinang Kota, Tangerang, pada Rabu 4 Juli lalu. (Baca juga: Wanita Korban Begal di Tangerang Ternyata TKW yang Baru Pulang )

Ketika itu, korban sedang menunggu suami dan anaknya yang sedang membeli pulsa di sebuah toko. Tiba-tiba, korban didatangi dua pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Diduga, kedua pelaku sengaja menembak dan menusuk Saripah karena korban berusaha melawan saat hendak dirampok. Kedua pelaku itu pun langsung melarikan diri usai menyerang korban dengan pistol dan senjata tajam. (Baca juga: Ibu Korban Begal Ditembak dan Ditusuk karena Berani Melawan)

Korban yang mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri dan luka tikam di bagian perut akhirnya meninggal dunia saat dilakukan tindakan medis di rumah sakit.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1636 seconds (0.1#10.140)